Ciri - Ciri EMMC OPPO NEO R831 Rusak

     Hai Sahabat NewbieTekno Kita balik lagi dengan masalah untuk hape OPPO NEO R831 , kenapa EMMC rusak? Itu ada kaitanya pas kamu nginstal Rom nih . Karena kadang saat kita instal custom Rom tidak selalu seperti yang kita inginkan , dan dapat menyebabkan kerusakan EMMC , Yoo kita langsung bahas, berikut ciri - cirinya :

OPPO Neo R831

https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/
Oppo Neo
Bisa dilihat saya ngebongkarr hape ini , awalnya saya emang udah punya hape ini "Liat di postingan Sebelumnya" nah pas itu saya tanya ke yang ngejjual kataya cuman rusak systemnya , ya saya pikir itu cuman bootloop cuman si emang na gatau eun . ternyata udah saya eksperimen , berikut hasilnya:

Kesimpulan EMMC Android rusak

  1. Proses flash/instal berhasil tapi tidak dengan hasilnya.
  2. Gagal terus padahal udah di flash beberapa kali.
  3. EMMC sama sekali tidak terdeteksi.
  4. Di HARDRESET pun gabisa , masih kaya tahap 2.

Jadi, seperti itu hape saya yang satu ini belum bener , mungkin ada yang pernah ngalamin bisa dibantu ..]

(******
Terimakash , mungkin cukup sekian aja , ya mungkin yang nginstal rom udah beberapa kai tapi engga engga masuk ke rom nya bisabisa itu penyebab nya . Oke sekian , sayya admin SS ,Salam Newbie Tekno!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment