Persimpangan Cerita Berada Di Kelas TKJ


Hei sahaat NewbieTekno kita balik lagi dsini dalam tema Daily Sekolahh ,  Perkenalan dulu yahh .
Aku sekolah di SMKN 1 SUBANG , aku masuk sekitar tahun 2015 san , Namaku Syahid ******* , Sorry rada di sensor , identitas wa .
Heatsink Menjadi Heatsync Corp.
                 Pertama masuk ke sini aku asalnya memilih RPL ya ,tapi karena kaka ku juga RPL , katanyajangan sama nanti gaada ilmunya. Langsung caw aku masuk ke TKJ , Dan saat pengocokan kelas aku masuk ke X TKJ 1.
               
Suasana Kelas

Awalanya suasana kelas sangat angker , dan asing ditambah wajah wajah penghuni TKJ 1 begitu mengerikan . awalnya yang paling terlihat seperti berandal adalah adalah Helmi dan Topik. Namun memang awalnya seperi itu tapi setelah beberapa hari warga warga pun mulai berkicau , terutama setellah pemilihan Sandi sebagai Ketua Murid dan Dimas Sebagai Wakilnya .
Kepemimpinanan nya masih di ragukan :g , hare hare wae . tapi setelah mulai banyak yang berkicau aku mulai tau tentang sikap sikap masing masing siswa . setelah  beberapa minggu kemudian kami memutuskan untuk perkenalan diri dan pemotretan bersama . itu adalah awal dari kebersamaan kami.\


 Foto Bersama Pertama


Dimulai dari foto kita menjadi lebih sering sharing satu sama lain dan kami mulai saling berkumpul bersama dimna pun dan kapanpun. Dan saya sebagai warga tkj yang baik saya cukup aktif menawarakan saran saran demi terlaksanaya kebersmaan.
Tapi ada yang sedih dari situ karena memang ada beberapa orang yang memang jarang ikut , karena alasanya banyak ada yang kendaraan , eksul , waktu dan larangan orang tua , yah memang wajar seperti itu .
Tinggal di TKJ ini sungguh MENYIKSA KARENA HAL KECIL SAJA BISA MENJADI KERIBUTAN MASSA yak itu lah indahnya disini walau hanya ada beberapa problem maker itu bisa merubah suasana kelas dalam sekejap saja . walau massalah demi masalah berdatangan tapi kita tetap sehati .
Demi mengisi waktu luang libur kita memutuskan untung TOUR  KE rumah rumah warga tkj 1 ini dan seperti ini hasilnya.
Rumah Fadil

Rumah Helmi
Dan masih banyak lagi , disana disini bersama , dalam tanda kutip tidak terlalu jauh karena masalah keamanan , oke Di SMKN 1 SUBANG  ini sangat menyenakan walau di luar tanpa kecil tapi saat kamu masuk kedalam sekolah ini begitu panjang dan besar , hanya saja  keketanan sekolah ini yang jadi tantangan namun apabila kamu  sudah biasa yang ajan jadi baik untuk kedepanya .

Oke sahabat NewbieTekno , sekilas kesan pesa tentang Kelas saya TKJ 1 , semoga menjadi inspirasi terimakasih , Salam NewbieTekno!!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
9 November 2016 pukul 04.49 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Thanks for your comment