MERANTAU KE KOTA KEMBANG


Haha , merantau ? ya mungkin kata yang cocok buaat ku dan kawan kawan.Tepat nya saat liburan kemaren (10 hari) yang katanya gara gara kelas 12 nya UN. Itu bagaikan segelas iar ketika kita sangat kepanasan, yappp seperti penyegar 


.
                Saat itu kirain acara yang ngedadak itu bakal bullshit , ya jelas itu acara yang disusun tanpa adanya rencana yang pas. Jadi serba ngedadak . Pada pagi hari sekitar jam 5 lebih dikit , dimas ke rumah saya . menggunakan motor babehnya.dia bilang acara nya jadi , katanya anak anak sudah siap semua.yasudah kita langsung berangkat.Tapi saat udah sampe di Taman Ranggawulung Subang gaada siapa siapa , yaudah terpaksa stand by dulu. Tapi teman teman kunjuung datang. Jadi kita langsung caw.


                Ternyata mereka sudah standby di Tugu Nanas , Kita langsung caw lagi . diperjalan kita sempat 2 kali berhenti , yang pertama untuk RELOAD AMUNISI (Bensin) , yang kedua untuk istirahat sejenak, sambil poto poto.


Di Daerah Lembang

Setelah sudah hilang cape di badan , kita langsung tancap gas untuk melanjutkan perjalanan ke Kota Kembang. Disana perjalanan hawa nya begitu dingin namun menyegarkan , udara sejuk dihirup dengan geberan angin nu ngaliwat , tak terasa sudah sampe jalan tol , di persimpangan jalan tol sempat  pusing memilih tempat tujuan namun kami memutuskan untuk mengikuti Helmi yang memimpin rombongan.
Tak berapa lama kota Kembang pun tersaji dihadapan , dengan dihiasi gedung gedung tinggi nan mewah seperti meses yang di taburkan di atas roti . setelah lama berkeliling kota Bandung kami akhirnya sampai di MASJID RAYA BANDUNG(Lupa namanya).


 Di Rumput Sintetis


Ternyata ehh ternyata kita tak membawa uang , (cuman untuk bensin) terpaksa kami pun hanya bisa foto foto , haha . .. namanya merantau yahh begitu , dengan perut yang kosong kita semua , menghabiskan battery hape untuk menghabiskan kartu memori ntuk fofotoan .


Foto Foto

Tapi cuaca agak mendung saat itu jadi tak terasa panas , namun karena takut hujan di jalan kita akhirnya caw pulang ke SUBANG.
Namun saat perjalanan pulang jalanan bandung begitu sesak , yang membuat kami beberapa kali terpisah , dan akhirnya aku dan Dimas , terpisah dari rombongan , dan disaaat itu pula aku dan dimas tak memiliki pulsa sepeser pun! , untung Telkomsel punya Collect sms ittu sangat membantu , dan kami memutuskan untuk bertemu di Lembang tempat kita poto potoan tadi , dan brenng kita akhirnya pulang bersama , namun hujan turun , dan kami terpisah lagi . tapi untung saja sudah di daerah Subang jadi tak terlalu khawatir tersesat.

Dan akhirnya kami berhasil merantau ke Kota Kembang , huhh itu penngalaman yang sangat berhargaa , namun itu adalah sebuah hal yang berbahaya  , kalau kalian ingin pergi , pastikan membawa segala bentuk keselematan , demi kelancaran di perjalanan nanti . Terimakasih untuk waktunya , saya Admin SS jangan lupa +1  sama Commentnya ya!!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment